Bupati H. Sukarmis ke SMA Pintar


Kamis, Tanggal 10 september 2009 Bupati H.Sukarmis beserta rombongan safarinya datang ke SMA Pintar. Kedatangan H.Sukarmis ke SMA Pintar adalah untuk memperkuat silaturahmi antara SMA Pintar dengan Bupati Kuatan Singingi.
Kedatangan H.Sukarmis beserta rombongan sangatlah membahagiakan kami sebagai siswa-siswi SMA Pintar. Mengapa tidak, orang nomor satu dikuansing ini datang kesekolah kami yang bangunannya boleh kita apresiasi sendiri. Tapi rasa bangga tidak dalam hati kami saja, rasa bangga juga kami luapkan dengan membersihkan pekarangan SMA Pintar yang berada dikebun nenas tersebut.
H.Sukarmis beserta rombongan datang ke SMA pintar pukul 17:45 wib, dan kami sambut dengan irama-irama rabana. Dan boleh saya mengaku, saya sangat terharu sekali, rasa-rasanya saya berada pada zaman rasulullah, mengapa tidak…orang yang ditunggu-tunggu sekian banyak orang datang dan disambut dengan lantunan islami seperti rasulullah datang ke madinah, Subhanallah.
Sambil menunggu waktu berbuka datang, H.Sukarmi beserta rombongan dihibur oleh grup rabana dari SMA Pintar, sambil mendengarkan hiburan, Bupati berfhoto-fhoto dengan siswa-siswi SMA Pintar.
Dan kesempatan kali ini Bupati juga menyempatkan untuk shalat tarawih bersama kami. Selesai shalat tarawih baru diadakannya silaturahmi antara SMA Pintar dengan Bupati Kuantan Singingi yang dibuka oleh protokol. Dalam sambutan Bupati kali ini, beliau sangat berbahagia, dan H.Sukarmis juga menyampaikan akan terkesima atas penampilan protokol dan qori qori`ah serta saritilawah diawal pebukaan acara tersebut. Dalam pembicaraan kali ini Bupati sangat menginginkan SMA Pintar ini esoknya bisa menghasilkan SDM yang bermutu, bisa menghasilkan dokter-dokter spesialis dalam bidangnya, dan beliau juga menyebutkan, keinginan ini bias kita capai apabila kita bersungguh-sungguh melaksanakannya bersama, dan memotivasi kami beliau menyebutkan bahwa “manusia dilahirkan keatas oleh Allah itu sama, jadi mengapa orang bisa kita tidak bisa” ini yang harus kita renungkan wahai pelajar yang berada dikuansing kususnya dan Negara umumnya.
Diakhir acara kami bersalam-salaman dengan H. Sukarmis beserta pejabat pemerintahan yang ada di kabupaten kuantan singingi seperti sekda H.Zulkifli kepala dinas Alwis dan banyak lagi. Diakhir acara Bupati menyebutkan karena belum ingin pulang, yang saya kesalkan adalah mengapa bapak Bupati beserta rombongan tidak meninjau asrama kami dan menyempatkan melihat kasur kami, tapi kami sadar mungkin bapak ,capek akhirnya kami enggan mengajak bapak keasrama kami. Tapi kedatangan bapak dan penyampaian bapak membangkitkan semangat kami, thanks atas kedatangannya pak. Semoga sukses selalu…

0 Response to "Bupati H. Sukarmis ke SMA Pintar"

Posting Komentar