Halal bihalal

Halal bihalal adalah sebuah perbuatan yang disukai oleh Rasulullah dan Allah swt. Karena dengan adanya halal bihalal ini hubungan baik atau silaturahmi antara manusia dengan manusia yang lain akan lebih baik. Dengan begitu SMA Pintar juga ingin memperbaiki hubungan silaturahmi yaitu dengan acara halal bihalal ini yang dilaksanakan dimushalla babussalam, perentian buayan, jake. Jum`at, 09 oktober 2009.
Dengan semangat halal bihalal ini kami rela berjalan kaki dan merelakan jam pelajaran terbuang untuk pergi kemushalla babussalam yang kami kira lumayan jauh lah...sesampai disana kami langsung masuk, dan semua telah hadir acarapun dimulai dengan suara protokol yang mengucapkan salam kepada seluruh peserta halal bihalal.
Dalam acara halal bihalal ini, keluarga SMA Pintar mengundang ustadz Lasmiadi S.Pd. yang sekarang mengajar di pondok pesantren syafa`aturrasul teluk kuantan. Dalam ppenyampaiannya, Ustadz menguraikan tentang hamba Allah yang baik. Dalam penyampaiannya kam i merasa terhibur.
Setelah selesai acara halal bihalal dimushalla babussalam kami kembali ketempat kami, smart school. Karena kecintaan kami terhadap ilmu setelah shalat jum`at kami rela masuk kelas untuk menuntut ilmu dan memajukan kuansing ini khususnya dan umumnya indonesia tercinta walaupun kami capek, penat, karena berjalan kaki pergi pulang.

0 Response to "Halal bihalal"

Posting Komentar